Thursday, February 16, 2012

Nama Panggilan

What a nickname?!! ... Hahaha Nama panggilan maksudnya.
Mengapa topik ini?  entahlah , kurasa ini adalah sesuatu yang menarik untuk dinikmati :).

Nama panggilan membuat dan mencioptakan suasana baru dalam hidup.  Bagi sebagian manusia bahkan membantu mereka untuk lebih dikenal dan atau menetralkan kehidupan yang sedang dijalani dari kehidupan sebelumnya.  Pun nama panggilan tak jarang digunakan agar keakraban dalam pergaulan lebih mengalir dan tak kaku.

Well, mereka memanggilku "Belu" atau "Belle", dan aku pun memiliki banyak nama panggilan untuk mereka seperti : "Mer mer", "Merid", "Yonceu", "Yonyon", "Tuan Jempol", "Si Muka Layar", "Tuan www", "Si boneka Salju", "Peri Pohon", "Pepen", "Nance", "Donat", "Donal Bebek", dan lain-lain.  Begitu banyak sampai kadang aku sepertiu dibanjiri untaian nama panggilan yang turun spontan dari langit.  Wkwkwk... :p

Setiap manusia boleh memiliki jumlah tak terbatas untuk nama panggilan orang-orang di sekitarnya.  Dengan nama panggilan itu dunia terasa lebih berwarna bukan? Hahaha menyenangkan, sangat!  Nama panggilan itu adalah sesuatu yang kreatif dan universal, tak membuat kita bosan malah membangkitkan semangat untuk terus bereksplorasi.

What a world! so fascinating (^_______^)

Nah aku sudah membagikan sedikit tentang nama panggilan yang ada di sekitar, bagaimana dengan kamu?

--- ii ---

10 november 2011

No comments:

Post a Comment